Keluarga Keroppi


.


Keluarga Keroppi

Pikki: Pikki adalah adik Keroppi itu, satu-satunya gadis dari Hasu Tidak ada triplet Ue. Jika Keroppi adalah katak yang paling populer di Donut Pond, dia pasti kepala turner, karena benar-benar cute. Hobinya dan memanjat pohon (dia dan Keroleen dapat membuat batch rata-rata pancake!) Karena dia adalah pengasuh favorit warga Donut Pond, dia tahu semua anak-anak di sana (yang benar-benar hebat dengan nama banyak bantuan!)

Koroppi: Sementara ia dan Keroppi sering keliru untuk satu sama lain (mereka terlihat hampir persis sama), Koroppi sebenarnya yang lebih tenang. Dia adalah seorang pekerja mantap dan pekerja keras, lebih memilih untuk bermain-main dengan mesin di waktu luangnya. Dia memiliki suara yang terbaik dalam keluarga, dan menjadi seorang penyanyi yang besar membuatnya mendapatkan tempat di Choir KeroKero.

Keroppa: Keroppa adalah ayah si kembar tiga '. Dia adalah dokter penduduk Hasu Tidak Sakit Ue, dan ia mampu membantu menyembuhkan hampir siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Keroma: Keroma, ibu si kembar tiga ', adalah master koki! Dia berjalan sendiri restoran kecil, tapi dia selalu memiliki waktu untuk membuat bola nasi, makanan favorit Keroppi (itu memberinya energi)!

Kerobah: Dia adalah nenek si kembar tiga '. Dia suka berbelanja untuk topi.

Kerojee: Dia adalah kakek si kembar tiga ', dan dia mencintai menceritakan kisah-kisah lucu.

Keroke: Ini adalah saudara sepupu si kembar tiga ', dan mereka suka menonton Keroppi dan teman bermain bisbol nya.

3 Responses to “Keluarga Keroppi”

  1. Aku suka banget sama keroppi.. Keren :)

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p

Your Reply